Apa Alat Pembelajaran Online Terbaik Untuk Siswa dan Guru?

Facebook Instagram YouTube WhatsApp

Apa Alat Pembelajaran Online Terbaik Untuk Siswa dan Guru?
Postingan ini disponsori oleh Kdan Mobile. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang kebijakan konten bersponsor kami di sini.

Kdan Mobile menawarkan diskon 30% untuk aplikasi Kreativitas 365 dan diskon 50% untuk Pembaca PDF untuk semua siswa dan guru mulai sekarang hingga 22 September 2021 Diskon kembali ke sekolah menjadikannya waktu yang tepat untuk mendapatkan akses penuh ke perangkat lunak ini dan jasa. Periksa detail lebih lanjut di situs web perusahaan.

Posting ini sedang dalam proses diperbarui dengan alat dan informasi baru yang ditambahkan.

Maraknya pembelajaran jarak jauh dan kebutuhan akan alat pembelajaran online telah melonjak dalam setahun terakhir, karena pandemi. Saat era pascapandemi semakin dekat, banyak penerapan terkait COVID, seperti social distancing dan masker, perlahan akan memudar. Namun, alat pembelajaran digital yang efektif akan selalu dibutuhkan. Pandemi adalah katalis utama bagi sekolah, pendidik, dan siswa di seluruh dunia untuk ‘go digital.’

Karena siswa mungkin masih jauh, alat kreatif Kdan Mobile dapat membantu guru mengembangkan aktivitas kelas serta membantu siswa tumbuh dalam proses belajar mereka. Aplikasi dan alat unik Kdan seperti PDF Reader, Animation Desk, NoteLedge, Markup, dan Write-on Video memiliki banyak segi dan ditujukan untuk semua jenis siswa dan guru.

Program perangkat lunak ini memiliki fitur yang membantu guru dan siswa mengelola dokumen dan mengonversi file, membuat catatan dan membuat papan suasana hati, mengumpulkan dan membubuhi keterangan artikel secara online, serta mengedit video. Semua aplikasi gratis untuk diunduh.

Pergi Tanpa Kertas dengan Pembaca PDF

Seiring dunia kita menjadi semakin digital, berbagi dan mengedit file dan dokumen tanpa kertas semakin diminati. PDF dan file digital lainnya dapat mengurangi kesenjangan antara pembelajaran online dan pembelajaran tatap muka, dan merampingkan proses, termasuk mengirimkan pekerjaan rumah, berbagi file dengan siswa, dan banyak lagi. Pembaca PDF menawarkan fungsi untuk mengedit dokumen asli secara bebas dengan stabilo, komentar, menggambar, serta mengonversi file ke semua jenis dokumen yang berbeda (.pdf, .docx, .ppt, dan banyak lagi). Selain itu, Pembaca PDF memungkinkan Anda untuk terlibat dengan siswa dan dokumen dengan mudah.

Markup Pembaca Cerdas dengan Teknologi AI

Markup adalah alat pembelajaran digital canggih lainnya untuk siswa dan guru. Ini fitur penyorotan, anotasi, dan alat pengumpulan untuk artikel dan dokumen; selain itu, akademisi dapat membuat tim proyek dan membagikan dokumen mereka secara bebas. Ringkasan Otomatis AI Tingkat Lanjut juga memungkinkan siswa untuk dengan mudah meringkas artikel atau halaman web apa pun dengan mengklik tombol. Kerja tim dan kolaborasi untuk berbagi artikel sekarang dapat disederhanakan, dengan setiap siswa melakukan pekerjaan mereka sendiri sambil juga dapat melihat pekerjaan siswa lain secara real-time.

Buat Profil Pembelajaran Digital dengan NoteLedge

NoteLedge bukan aplikasi pencatat biasa Anda. Pencatatan digital menjadi hal yang besar saat ini — bukan hanya jenis pengetikan yang membosankan. NoteLedge mempromosikan pembuatan catatan digital dengan fitur multimedia, menyederhanakan proses catatan sesuai keinginan Anda.


Tidak hanya ada templat, banyak pena, dan alat pengeditan lainnya untuk membuat catatan dan membuat papan suasana hati, NoteLedge mendukung penyisipan rekaman audio, dan video ke dalam buku catatan. Ini juga memungkinkan siswa dan guru untuk menarik dan melepas gambar atau teks dari sumber online ke dalam catatan dengan gunting web. Guru dan siswa dapat dengan mudah mengekspor catatan ke PDF dengan audio dan video, serta beralih ke mode presentasi untuk disajikan kepada audiens online.

Amati, Buat, dan Pelajari Seni Animasi dengan Meja Animasi

Animation Desk memberikan siswa rasa produksi animasi. Instruktur animasi dapat dengan mudah mengajari siswa cara membuat storyboard dan urutan animasi, serta mengundang mereka untuk mengekspor video kartun mereka sendiri. Ini tersedia di seluruh platform Android, iOS, dan Windows, sehingga dapat diakses oleh siswa di semua perangkat. Meja Animasi mudah digunakan dan dapat bekerja dengan baik untuk pemula dan profesional.

Ceritakan Cerita dengan Video Tulis


Video sangat penting dalam lanskap digital kita saat ini. Siswa belajar dengan baik melalui menonton video yang dilakukan dengan baik, dan guru dapat memanfaatkan video dalam berbagai cara untuk meningkatkan pembelajaran. Video dapat dibuat untuk tujuan instruksional atau diberikan sebagai tugas rumah. Apapun, Write-on Video adalah sumber utama bagi siswa dan pendidik untuk dengan mudah merencanakan garis besar video, membuat storyboard, dan mengedit video.

Kembali ke sekolah dengan penawaran khusus Kdan Mobile

Perangkat lunak unik dan inovatif Kdan Mobile mendukung guru dan siswa di seluruh dunia, memelihara pengalaman belajar yang kreatif dan efektif. Kdan Mobile menawarkan diskon 30% untuk aplikasi Kreativitas 365 dan diskon 50% untuk Pembaca PDF untuk semua siswa dan guru mulai sekarang hingga 22 September 2021 Diskon kembali ke sekolah menjadikannya waktu yang tepat untuk mendapatkan akses penuh ke perangkat lunak ini dan jasa. Periksa detail lebih lanjut di situs web perusahaan.

1 thought on “Apa Alat Pembelajaran Online Terbaik Untuk Siswa dan Guru?

  1. Duis aliquet posuere libero, ac aliquam enim interdum eu. Integer vitae ipsum tincidunt, scelerisque odio quis, suscipit lorem. Vivamus ut mattis sem.

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *